Jakarta,Saya bangga dengan keberanian bapak Tomi Suharto. Partai Berkarya besutan Pak Tomi Suharto yang konstitusional. Kita berikan energi Kepada Tomi Suharto kata Ketua  Perisai Berkarya Tri Joko  Susilo SH di Rest Raden Bahari Jakarta Senin (20/7/20).

Acara deklarasi Front Nasional Berkarya dihadiri Bapak Prio Budi Santoso Sekjen Partai Berkarya. Satu komando dengan Bapak Hutomo Mandala Putra Suharto. Kedepan Partai  Berkarya bisa menjadi harapan masyarakat.

Kami menginisiasi untuk membantu Partai Berkarya dengan kajian- kajian untuk bisa diimplementasikan. Menyiapkan SDM untuk 2024. Bisa Mengkader para pengurus yang mempunyai intelektual sehingga ada terobosan.

Sekjen Partai Berkarya Prio Budi Santoso mengatakan kami seluruh pengurus loyal tegak lurus kepada pimpinan partai Berkarya Tomi Suharto. Kami berkumpul untuk membentuk Front Nasional Berkarya. Untuk menghadapi munaslub yang ilegal dan inkonstitusional. Kami bersepakat memberhentikan pihak pihak yang menamakan dirinya presidium Partai Berkarya.

Seluruh organ organ untuk bersatu dalam Front Nasional Berkarya. Mereka ini perisai perisai Berkarya. Satu komanda dengan Hutomo Mandala Putra Suharto. Hutomo Mandala Putra Suharto menjabat sampai 2022.

Ketum HMS Indonesia Haji Giyanto H Prayitno mengatakan Kita bentuk sekretariat nasional dalam HMS Indonesia, ia akan melahirkan gerakan di setiap kecamatan, kabupaten dan kota seluruh Indonesia. Kami minta restu pengakuan untuk eksistensi kami. Tidak ada berkarya lainnya hanya Berkarya Tomi Suharto bergerak dari medsos. Menyamakan visi misi.

Terjadinya munaslub menjadi pelajaran kita dan kegagalan tidak terjadi lagi. Haqul yakin Berkarya lima besar 2024. Rakyat rindu kepada Pak Harto pungkas H. Giyanto..

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *